Jurnal Edukasi Sumba (JES)

Jurnal Edukasi Sumba (JES) p_ISSN : 2549-8533 merupakan wahana bagi para peneliti khususnya dibidang pendidikan dalam mengembangkan teknologi pendidikan dan teori-teori pendidikan. Jurnal ini diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Weetebula .

Jurnal Edukasi Sumba (JES) merupakan jurnal ilmiah yang mulai diterbitkan pada tahun 2017 dan menerbitkan artikel ilmiah hasil penelitian di bidang pendidikan secara umum yang mencakup Penelitian Tindakan Kelas (PTK), pengembangan model dan teknologi pembelajaran, analisis pendidikan baik pada bidang Ilmu Pendidikan Dasar, Pendidikan Luar Sekolah, Pendidikan MIPA, Pendidikan IPS, Pendidikan Bahasa, Pendidikan IPA dan juga Pendidikan Agama. Jurnal ini diterbitkan 2 (dua) kali dalam setahun yaitu bulan Maret dan bulan September.

Jurnal Edukasi Sumba (JES) merupakan jurnal OPEN ACCESS sehingga bisa diakses untuk dijadikan sebagai rujukan untuk karya ilmiah lainnya.

Jurnal Edukasi Sumba (JES) disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.



Journal Homepage Image

Announcements

 

CALL FOR PAPER

 

Jurnal Edukasi Sumba (JES) menerima artikel untuk di publikasikan pada Vol 4 No. 1 Maret 2020.

Silahkan persiapkan artikel Bapak/Ibu Dosen untuk di Submit pada Jurnal Edukasi Sumaba paling lambat akhir Januari 2020.

Submit here

 
Posted: 2019-09-26
 
More Announcements...

Vol 3, No 2 (2019)

Table of Contents

Articles

kii Yape Wilhelmus
PDF
1-10
Elyakim Nova Supriyedi Patty, Cornelia Sri Sulasmi Padaka, Anjelina Gheda Bara, Frenly Marta Ate, Febiola Kartika Wurung, Elisabet Kaley, Klemensia Maria Renda
PDF
11-14
geterudis kerans
15-20
Kholid .
PDF
21-24
Doni Kelen, Silvester Nusa
PDF