Contextual Teaching Learning (CTL) dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Puisi Pada Siswa SMA Kelas X
Abstract
Keywords: contextual approach, poetry writing skills
Full Text:
PDFReferences
Angkowo, A. (2007). Optimalisasi Media Pembelajaran, Jakarta : Gramedia Widiasarana.
Depdiknas. Elaine B. Johnson, (2007). Contextual Teaching And Learning. Bandung: MLC.
Easterling, Stuart . 2011. Gender and Poetry Writing in the Light of Mexico’s Liberal Victory, 1867–ca. 1890 Mexican Studies/Estudios Mexicanos Vol. 27, Issue 1, Winter 2011, pages 97–142
Gafur, Abdul. (2003). Mencoba Pembelajaran Kontekstual. Jakarta: Pusat Perbukuan
Nyimas Aisyah, dkk. (2008). Pengembangan Pembelajaran Matematika SD. Jakarta. Depdiknas.
Martinis Yamin. (2011). Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta: Gaung Persada
Johnson, Elaine. (2007). Contextual Teaching And Learning; Menjadikan Kegiatan Belajar- Mengajar Mengasyikan dan Bermakna. Bandung: MLC
Pradopo, Rachmad Djoko, (2012). Pengkajian Puisi. Yogyakarta: Gaja Mada University Press
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. Jakarta: Kencana.
Waluyo, Herman J. (2005). Apresiasi Puisi. Jakarta:Gramedia Pustaka Umum.
Zainudin, (2013). “Meningkatkan Kemampuan Menulis Puisi Bagi Siswa Kelas IV
SDN1 Dongko Dengan Metode Praktek”. Dalam Jurnal Tadulako Online. Volume 4, Nomor 9, halaman 19-20
Refbacks
- There are currently no refbacks.