PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING AND EXTENDING) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI PERTIDAKSAMAN LINEAR DUA VARIABEL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI MIA SMAK ST. DOMINIKUS TAMBOLAKA

Authors

Apridayati Bulu , Samuel Rex Making , Geterudis Kerans

DOI:

10.53395/jppms.v1i2.64

Published:

2019-11-30

Issue:

Vol. 1 No. 2 (2019)

Articles

Downloads

How to Cite

Bulu, A., Making, S. R., & Kerans, G. (2019). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING AND EXTENDING) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI PERTIDAKSAMAN LINEAR DUA VARIABEL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI MIA SMAK ST. DOMINIKUS TAMBOLAKA. Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika Sumba, 1(2), 139–147. https://doi.org/10.53395/jppms.v1i2.64